Pages

Thursday 29 December 2011

2011.

Hellaw!

Aih, kangen banget loh sama blog ini. Udah berapa bulan ya gue ngga ngecheck ini blog? Tsk. Tsk. Tsk. Alasannya sih, karena kelas 11 (2 SMA) itu bener-bener ngabisin waktu banget. Well, emang semenjak SMA gue hampir ga pernah punya waktu lagi sih. Buat main, hangout, nonton film dibioskop, baca novel and another fun thing. Sekalinya ada waktu kosong, pasti gue abisin buat tidur, atau makan. Dan makan.

Alhasil, di pertengahan semester dua, berat gue udah naik 12 kilo dari semenjak awal gue masuk SMA.

Lucu, jadi inget.. Gue baru aja balik dari Reuni SD. Hal pertama yang temen-temen SD gue bilang pas ketemu gue adalah, "RYANI LO GENDUT BANGET." dengan mata yang melotot sampe batas normal. Umm.. Okey..

Lanjut dengan acara makan-makan, dan kemudian duduk-duduk depan D'cost terus ngomongin masa lalu. Gimana ya.. Rasanya udah tua banget loh. Ngomongin segala jajanan SD dari balon air, gimbot seribu persepuluh menit, kelomang, ager-ager. Dan gimana kelakuan guru-guru dulu, ngomongin permainan legendaris sepanjang sejarah yaitu bola kasti yang kita mainin hampir tiap istirahat, pulang sekolah, dan liburan.

Dan yang pasti, mengenang kejadian (dan kebodohan) dimasa lalu.

Dari temen-temen gue sendiri sih, pada ngomongin kejadian gue jatoh dari angkot, waktu baru balik dari acara berenang buat ngambil nilai olahraga dengan angkot charter-an, dan semua temen-temen gue ngambil sendal dan tempat makan gue yang mental keluar sementara gue udah dilarikan ke Rumah Sakit, terus ditaro diatas bukit pinggir jalan dengan dikasih taburan bunga diatasnya. Terus mereka berdoa bareng, supaya gue ngga kenapa-napa. Lucu juga kalo dibayangin.

Atau, insiden dimana gue berantem sama anak baru dari kampung mana tau yang sangat bar-bar, dan dia ngelempar-lemparin gue pake kursi, dan meja dikelas cuma karena becandaan kecil yang gue sendiri aja udah ngga inget.

Banyak deh pokoknya. Ada perasaan haru, gimana gue berangkat dari segala pengalaman itu, dan menjadi gue yang sekarang. Gimana pengalaman-pengalaman itu, dan semua temen-temen gue inilah yang membangun pribadi gue yang sekarang ini.

Tahun 2012 udah tinggal ngitung hari.

Di tahun ini banyak banget hal crucial dan banyak banget impian gue yang tercapai ditahun ini. Bener-bener bangga sama diri sendiri deh.

  • Berhasil masuk IPA. Walaupun semester 1 ini gue cuma rangking 19. Tetep aja bangga bisa masuk IPA.
  • Kepilih jadi Repro dimajalah paling kece seantero dunia, Provoke!. Tugasnya sih bagi-bagiin majalah itu disekolah, tapi prestige-nya ituloh!
  • Kepilih jadi ketua ekskul disalah satu ekskul disekolah gue. Semacam ekskul BK gitu. Akhirnya bisa aktif juga diorganisasi muehehehe.
  • Beli Onyx 2 pake uang sendiri dan dapet hape nokia 101 yang udah gue impikan dari dulu. Keypadnya paling enak seantero dunia.
  • Megang jabatan jadi Koordinator Humas di acara sekolah gue, Moonzher Cup. Funny story, tahun lalu gue applied jadi anggota ke Koord-nya, dan gue ngga diterima. :)
Dan masih banyak kejadian-kejadian yang ngga bakal gue lupain ditahun ini. 2011 was great. Ups and downs, the bumpy ride all over the year, the tears and laughters..

Yang pasti gue merasa telah menjadi manusia yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

No comments:

Post a Comment